Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj. Wali Kota Hadiri Pertemuan Halal Bihalal di Gedung FKUB Kota Tarakan

0 comments 2024-05-09 12:00:35  
Tarakan - Dr. Bustan, S.E., M.Si., selaku Wali Kota Tarakan, menghadiri Halal Bihalal di Gedung FKUB Kota Tarakan bersama warga Banjar Tarakan dan Organisasi Klomantan pada Kamis (9/5/2024).
Acara tersebut turut dihadiri oleh beberapa tokoh seperti Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar Kaltara dan Ketua Organisasi Kalimantan. Dalam sambutannya, Dr. Bustan menyampaikan ucapan syukur atas kesempatan berkumpul dalam acara yang diberkahi ini, sambil menyertakan doa untuk keberkahan bagi Nabi Muhammad SAW.
Halal Bihalal bukan sekadar ritual, melainkan juga sebagai simbol persatuan, persaudaraan, dan saling maaf-memaafkan di antara seluruh peserta. Keberagaman warga Banjar Tarakan dan Organisasi Kalimantan di Kota Tarakan menjadi kekuatan untuk terus bersatu dan berkontribusi dalam memajukan kota. Di tengah-tengah keberagaman ini, terdapat kekayaan budaya dan nilai-nilai luhur yang menjadi landasan bagi kemajuan Kota Tarakan.
Dr. Bustan, S.E., M.Si., mendorong untuk terus memperkuat kerjasama lintas suku, agama, dan etnis dalam pembangunan kota. Ia juga menekankan pentingnya menjaga harmoni dan kedamaian di antara warga serta meningkatkan partisipasi aktif dalam proses pembangunan. Dengan semangat kerjasama dan tolong-menolong, diharapkan bersama-sama dapat mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh Kota Tarakan.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon