Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Wali Kota Tarakan Resmi Membuka Toko Indomaret

0 comments 2022-10-23 00:00:00  


TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., resmi membuka Toko Indomaret pada Minggu 23 Oktober 2022 di Jalan Agus Salim, Kelurahan Selumit Kota Tarakan.

Hadir dalam grand opening, Sekretaris Daerah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota Tarakan, Direktur Perumda, Ketua KNPI, Camat, Lurah, beserta ketua RT Kelurahan Selumit.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan investasi Indomaret di Kota Tarakan, yakni harus menggunakan NPWP Tarakan, melakukan jaga jarak antara toko Indomaret dengan pasar tradisional maupun toko lainnya, memasarkan 30% produk UMKM Tarakan, merekrut tenaga lokal sebagai pegawai Indomaret, dan tidak membuka Indomaret selama 24 jam.

Hal Ini dilakukan sebagai upaya menjaga stabilitas ekonomi di Kota Tarakan, dikarenakan sekitar 87% perekonomian Tarakan ditopang oleh UMKM lokal.

?Saya berharap Indomaret dan pemerintah kota akan bersinergi dalam rangka peningkatan perekonomian serta bersama dapat membawa perubahan bagi Kota Tarakan menjadi lebih baik,? ucap Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemberian sembako secara simbolis dari Indomaret kepada warga Selumit.

Sebagai informasi, terdapat enam cabang Indomaret berdiri di Kota Tarakan yang salah satunya berada pada Kelurahan Selumit.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon